Ahok Akan Beri Kejutan dan Luncurkan Yayasan Usai Bebas 24 Januari

Ahok 0
banner-728x90-balakqq

Screenshot_1

Jakarta  Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok akan bebas dari tahanan pada Kamis 24 Januari 2019 mendatang. Apa rencana Ahok setelah menghirup udara bebas nanti, Staf Ahok, Ima Mahdiah mengungkapkan rencana Ahok.

“Bapak akan kasih kejutan, nanti di acara yayasan,” kata Ima saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (11/12/2018).

Ima tidak membeberkan apa kejutan itu, yang pasti menurutnya Ahok akan berbicara saat peluncuran yayasan barunya.

“Bapak mau ada ngomong. Kayak ada acara yang dia datang dia akan kasih speech. Bapak juga mau launching yayasan juga,” ucap Ima

Ima mengatakan, Ahok akan membeberkan rencana ke depan dirinya usai bebas dari tahanan. Kejutan Ahok menurutnya tak terlepas dari keputusan politik, rencana bisnis maupun yayasan yang baru dibentuknya.

“Cuma acara orang-orang pengurus yayasan saja, jadi nanti di situ wartawan bisa doorstop. Selesai acara bapak akan ngomong soal foundation atau soal bisnis atau juga soal politik mungkin bapak akan jelasin,” ungkapnya.

Ima belum mau menjelaskan detail ataupun nama yayasan yang baru dibangun Ahok. Meski demikian yayasan itu fokus membantu orang tidak mampu.

“Yayasan masih rahasia, yayasan itu fokus pada warga miskin, kurang mampu dan lansia,” tandasnya.

Baca Juga Artikel : Jokowi: Kebijakan Satu Peta Atasi Masalah Tumpang Tindih Lahan

Kasus Penodaan Agama

Kasus Penodaan AgamaAhok telah menjalani hukuman sejak 9 Mei 2017. Majelis hakim menyatakan Ahok terbukti melakukan penodaan agama dalam pidatonya di Kepulauan Seribu pada 2016 dan menjatuhkan vonis 2 tahun penjara.

Ahok mendapat total remisi 3 bulan 15 hari. “Jadi (Ahok) jangan bandel kalau mau bebas murni pada 24 Januari,” kata Direktur Jenderal Pemasyarakatan Sri Puguh Budi Utami.

Share This:

Tags:
banner-728x90-balakqq
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply