Chelsea Berjaya, Conte Masih Belum Puas

Sepak Bola 0
banner-728x90-balakqq

076429900_1478320452-000_hm8i9

London Chelsea melanjutkan tren positif. The Blues memetik kemenangan ketujuh beruntun di Liga Inggris dengan menekuk Tottenham Hotspur 2-1 di Stamford Bridge, Sabtu (26/11/2016) malam WIB.

Kemenangan atas Spurs membuat The Blues mempertahankan puncak klasemen setelah sempat disalip Liverpool selama beberapa jam. Mereka unggul satu angka dari The Reds yang berada di urutan kedua.

Rentetan kemenangan beruntun Chelsea terjadi setelah Conte mengubah formasi usai kekalahan memalukan dari Arsenal. Chelsea kini main dengan tiga bek sejajar pada formasi 3-4-3.

Baca Juga Artikel  : Polri: Ada Upaya Teroris Manfaatkan Aksi 2 Desember

Perubahan strategi ini membuat Chelsea menjadi lebih tajam dan sulit dibobol lawan. Mereka baru kebobolan satu gol dari tujuh laga. Kehebatan Chelsea ini membuat banyak pihak mulai menjagokan tim asuhan Conte untuk menjadi juara.

Conte tidak mau timnya terlena karena mulai diunggulkan menjadi juara. Eks pelatih Juventus itu meminta Eden Hazard dan kawan-kawan untuk tidak jemawa dan terus bekerja keras karena Chelsea masih belum sempurna.

“Hari ini atau periode ini jika Anda berbicara mengenai gelar juara itu tidak tepat. Tidak tepat karena masih banyak yang harus kami perbaiki. Kami memiliki jalan panjang di depan kami. Penting untuk tetap rendah hati, terus bekerja keras, percaya pada pekerjaan kami,” kata Conte.

Share This:

Tags:
banner-728x90-balakqq
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply