Cita Citata, Si Pedangdut Mungil yang Dicap Sombong

Entertainment 0
banner-728x90-balakqq

094529000_1435420896-Cita_Citata-30

Jakarta Kemunculan Cita Citata di industri musik Tanah Air cukup mengejutkan. Namanya langsung melejit lewat lagu Sakitnya Tuh Disini dan membintangi sinetron Diam-Diam Suka.

Bak meteor, Cita Citata langsung digemari dan menjadikannya pedangdut yang sangat sibuk. Ia tidak saja banjir tawaran manggung on air di teve, tapi juga manggung off air di berbagai kota di Indonesia.

Namun sayangya, di tengah popularitasnya yang mulai menanjak, masalah juga seperti tak mau menjauh dari janda kelahiran Bandung, 14 Agustus 1994 tersebut. Artis bertubuh mungil itu seperti tidak bisa dipisahkan dari haters.e53218e31beee38f0e81b1954996989f-043692100_1420631848-Ijonk-5

Bermula ketika seorang pria bernama Galih Purnama alias Ijonk yang mengaku sebagai suami Cita Citata. Ijonk melayangkan komentar pedas terhadap Cita yang dianggapnya sebagai istri yang tak pernah menganggap suami.

Di media, Ijonk membeberkan bahwa dirinya masih menjadi suami sah bagi wanita pemilik nama lengkap Cita Rahayu tersebut. Menurut Ijonk, ia menikah dengan Cita pada 28 Oktober 2012. Tak lama menikah, Ijonk menuduh Cita meninggalkannya.

Sejak saat itu, pelan-pelan opini masyarakat terhadap Cita tergiring karena kasus tersebut. Apalagi, saat Ijonk muncul dan mengaku sebagai suami, Cita saat itu tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan desainer Ivan Gunawan.

Cita memang mengaku telah menikah dengan Ijonk. Namun Cita membela diri. Menurut Cita, rumah tangganya dengan Ijonk langsung berantakan setelah seminggu mereka menikah. Cita bahkan ditinggal Ijonk yang memilih bekerja di Lampung. Banyak yang bersimpati dengan Cita, namun karena kasus tersebut, satu persatu muncul haters Cita Citata.

Baca Juga Artikel : Untuk Anda Investor Pemula, Perhatikan 4 Hal Penting Berikut Ini

006123800_1425967444-Cita_Citata-14

Sebagai pedangdut pendatang baru, karier Cita Citata memang langsung melesat. Tak heran bila pelantun Goyang Dumang itu laris tampil tidak saja di dalam negeri, tapi juga di luar negeri.

Pada Mei 2015, Cita Citata tampil menyanyi di Hong Kong. Usai tampil, rupanya banyak penggemar Cita yang sebagian TKI, menunggu sang artis di depan hotel. Namun bukannya menemui dan melayani penggemarnya, Cita memilih langsung masuk hotel dan mengacuhkan pennggemarnya yang sudah cukup lama menunggu.

Akibatnya, para penggemarnya yang kecewa menumpahkan kekesalannya di media sosial. Mereka menuding, Cita artis yang sombong, bak kacang yang lupa dengan kulitnya.

Karir mue da lach fans mue……jd jngnt sia2 kan fans mue……hk fans mue smua kcwa dngn k sombongan mue yang terllu sok artis………. tu skedar mengingt kan ooooe (Karirmu ada karena fansm,u, jadi jangan sia-siakan fans mu. Fans Hong Kongmu kecewa semua dengan kesembonganmu yang terlalu sok artis. Itu sekedar mengingatkanmu) kata netter berakun zachralien.

Cita Citata kemudian memberikan klarifikasi atas tudingan tersebut. Menurutnya, ia memang tak bisa menemui fansnya karena kelelahan setelah manggung.

“Heran kalau sampai dibilang sombong. Di Hong Kong selesai tampil langsung perform. Langsung di kamar tepar, enggak turun dan keluar hotel lagi,” jelas Cita Citata. “Karena dua hari jalan-jalan terus lumayan capek dan lemas. Simpan energi untuk kerja lagi. Karena pagi harus pulang ke Jakarta. Enggak ada yang minta aku turun ke luar hotel, jadi akhirnya aku tidur deh karena kecapekan.”

Sebagian fans menerima alasan Cita Citata. Namun sejak saat ini, Cita Citata dicap sebagai artis sombong.

Share This:

Tags:
banner-728x90-balakqq
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply