Film A Man Called Ahok Dikritik Adik Ahok

Ahok 0
banner-728x90-balakqq

Screenshot_2

Jakarta  Film A Man Called Ahok bakal ditayangkan di layar bioskop mulai 8 November 2018. Jelang penayangan film yang menceritakan tentang biografi Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok itu, justru mendapat protes.

Protes terhadap film A Man Called Ahok justru dilayangkan oleh adik Ahok sendiri, yakni Fifi Lety Indra. Melalui akun Instagram, Fifi Lety mempermasalahkan soal peran ayah yang dinilai tak sesuai dengan karakter aslinya.

“Ku kembalikan semua kecewa dan Sedih padaMu. Ooh…Papaku, seandainya masih Hidup pasti marah sekali dgn mrk Yg merusak image dan gambaran dirimu. Tidak pantas mrk menpertontonkan Hidupmu dgn cara spt ini,” tulis Fifi Lety melalui akun @fifiletytjahajapurnama, Senin (5/11/2018) malam.

“Tetapi Aku percaya dan aku Berdoa malam ini Mazmur 37 tjd pada mrk yang telah menyakitimu 🙏 Bunga ini tanda kematian hati nurani, tanda dukacita Yg dalam. Tuhan Kalaulah pembela Papaku🙏,” sambungnya.

Baca Juga Artikel : Pasangan Capres Terancam Sanksi Jika Libatkan Anak dalam Kampanye

Warganet Penasaran

 Screenshot_3

Kritik yang dituliskan adik Ahok di Instagram kemudian menuai perhatian warganet yang tak sabar menyaksikan film yang dibintangi Daniel Mananta dan Denny Sumargo itu.

“Maksudnya di film a man call Ahok , gambaran tentang papanya Ahok pak Kim Nam tdk begitu ya ?,” tulis akun @engtjahja.

“Maksud Ibu @fifiletytjahajapurnama apa ya. Apakah filmnya? Tapi klu film knp baru angkat bicara ya. Maaf bu,” sambung akun @nom7174.

“Mohon klarifikasi dong bu @fifiletytjahajapurnama apa ini ada kaitannya dengan film ttg pak Ahok baru2 ini?? Tolong ibu klarifikasi, karena kalau seperti ini kan seolah menggiring opini publik, dan lagi.. apa pihak2 terkait tidak ada konfirmasi dengan keluarga terlebih dahulu mengenai pembuatan film tsb? Juga, mengapa ibu menyampaikan keberatan setelah film telah rampung? Mohon Konfirmasinya bu, GBU.😇😇,” akun @cindyy_mamayoo579 menambahkan.

Jawaban Adik Ahok

096173100_1540896525-A-Man-Called-Ahok6

Melalui Instagram pula, Fifi Lety memberikan jawaban mengenai apa yang dinilai salah dari karakter sang ayah yang ditampilkan di film yang disutradarai Putrama Tuta.

“Benar bgt Harusnya research ya bicara ama keluarga kasih baca transkrip ya baru shooting! Yg benar kan kayak bukunya kan bagus bgt sesuai true story Keren bukunya . Bukan asal jadi trus keluarga Di minta approved and suppport hahahaaha 🙏,” jawab Fifi Lety.

Share This:

Tags:
banner-728x90-balakqq
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply