Mahasiswa Unpad yang Ditemukan Tewas Gantung Diri Berprestasi, IPK 3,88

Berita, KRIMINAL 0
banner-728x90-balakqq

_Dawn__Victims

Majalah365.com, Jakarta Seorang mahasiswa Universitas Padjajaran, AH (22), ditemukan tewas diduga gantung diri di sebuah rumah kontrakan di bilangan Jatinangor, Sumedang. Mahasiswa tersebut tergolong yang cukup berprestasi di kampusnya.
AH ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada Jumat 8 Maret 2019, sekitar pukul 15.30 WIB. Kepala Kantor Komunikasi Publik (KKP) Unpad, Syauqy Lukman, mengatakan AH merupakan mahasiswa semester enam.
“Almarhum adalah mahasiswa angkatan 2016 yang sedang menjalani perkuliahan semester enam dengan IPK sangat baik, 3,88 dan jumlah SKS lulus sebanyak 107,” kata Syauqy dalam keterangan tertulis yang diterima Liputan6.com, Sabtu (9/3/2019).
Berdasarkan rekam data universitas dan fakultas, AH memiliki rekam jejak akademik yang sangat baik, termasuk dalam kriteria unggul.
“Perihal masalah pribadi yang dialami almarhum, Unpad belum mendapatkan informasi lengkap dari berbagai pihak terkait, kami menyerahkan pada hasil penyelidikan dari pihak kepolisian,” ujar Syauqi.
Sampai saat ini pihak kepolisian masih terus menyelidiki dan mengumpulkan informasi terkait meninggalnya AH. Unpad, kata Syauqi, mengimbau agar berbagai pihak tidak menyampaikan dugaan serta opini pribadi terkait meninggalnya AH sebelum ada informasi lengkap dari kepolisian secara resmi.
“Terkait dengan kejadian tersebut, seluruh pimpinan dan sivitas akademika Unpad menyampaikan ungkapan duka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi musibah tersebut,” Syauqi menandaskan.

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

Share This:

Tags:
banner-728x90-balakqq
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply