Victoria Beckham Jual Mansion Mewah Seharga Rp 500 Miliar

Entertainment 0
banner-728x90-balakqq

083366800_1536224668-1._Victoria_Beckham_-_David_Beckham_-_VALERY_HACHE__AFP

California Tak ada yang meragukan kekayaan pasangan David Beckham dan Victoria Beckham. Sebagai publik figur, keduanya memang memiliki banyak aset berharga fantastis.

Sukses dalam setiap bisnis yang dilakoninya, David Beckham dan Victoria Beckham juga sudah mengantongi hasil kerja kerasnya di masa lalu. Tak heran pada akhirnya mereka memiliki banyak rumah mewah.

Kini, mereka baru saja memutuskan untuk menjual salah satu mansion megahnya yang terletak di kawasan Beverly Hills, California. Tak tanggung-tanggung, pasangan ini memberi nilai tinggi untuk hunian cantiknya itu.

Dilansir dari TMZ, mansion megah milik David Beckham dan Victoria Beckham itu dijual dengan harga tak kurang dari US$ 33 juta atau setara dengan Rp 500,9 miliar. Sebuah angka yang fantastis untuk hunian yang sudah dimilikinya selama 11 tahun terakhir.

Fasilitas Mewah

 006637600_1527136138-Victoria_Becckham_-_David_Beckham_-_CHRIS_RADBURN__POOL__AFPPasangan ini sebelumnya telah membeli rumah tersebut di tahun 2007 silam. Disebutkan jika mansion itu dibelinya dengan harga US$ 22 juta (sekitar Rp 334 miliar dalam kurs sekarang) usai David bergabung dalam tim LA Galaxy.

Melihat harganya yang fantastis, hunian ini juga dilengkapi dengan adanya berbagai fasilitas keren. Setidaknya ada 6 kamar mandi, 9 toilet dan kamar mandi, kolam renang, perpustakaan, dan masih banyak lagi.

Tinggal di London

Dengan kesibukan mereka yang saat ini lebih banyak menghabiskan waktu di London, tak heran mengapa David dan Victoria memutuskan untuk menjual rumah ini. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, tak ada yang tahu siapa identitas orang yang membeli mansion tersebut.

Share This:

Tags:
banner-728x90-balakqq
author

Author: 

Related Posts

Leave a Reply